Aswari Riva’i, Bupati Lahat Menuju Kursi Gubernur Sumsel

Aswari Riva’i, Bupati Lahat Menuju Kursi Gubernur Sumsel
Aswari Riva’i, Bupati Lahat Menuju Kursi Gubernur Sumsel. Palembang – Calon Gubernur Sumatera Selatan, Aswari Riva’i pria berusia 54 tahun ini punya catatan bagus selama menjabat Bupati Lahat. Salah satu prestasinya, menyulap daerah yang gelap kini benderang.

Waktu pertama menjadi Bupati pada 2008, cuma 33 persen wilayah Lahat yang dialiri listrik. Di sana, ia mendapat kepercayaan memimpin dua periode.

Di akhir masa jabatannya menjadi Bupati Lahat pada 2018, 99,9 persen wilayah sudah terelektrifikasi. Tuntas sudah menunaikan amanah di Lahat, Aswari kini melirik memberi sumbangan ke wilayah yang lebih luas lagi yaitu Sumatera Selatan.

Politisi Gerindra ini juga menyinggung persoalan Sumsel yang kebanyakan penduduknya berprofesi sebagai petani. Menurutnya, Sumsel masuk lima besar wilayah terkaya di Indonesia, karena itu, sumber dayanya harus dikelola dengan tepat. Aswari menawarkan konektivitas akses untuk kemajuan Sumsel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Rivai, Jadikan Rumah Pribadi Untuk Rumah Curhat

Tensi politik di pilpres 2019 mulai naik, padahal Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden baru akan digelar pada 2019 akan datang.

Aswari Janji TPP PNS di Lingkungan Pemprov Sumsel Akan Dilanjutkan