Aswari Janji TPP PNS di Lingkungan Pemprov Sumsel Akan Dilanjutkan

Aswari Janji TPP PNS di Lingkungan Pemprov Sumsel Akan Dilanjutkan
Aswari Janji TPP PNS di Lingkungan Pemprov Sumsel Akan Dilanjutkan. Palembang – Pasangan Calon (Paslon) Pilgub Sumsel nomor urut 2, Aswari Rivai – Irwansyah (Asri) menjanjikan bakal melanjutkan program Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang diterapkan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, hal tersebut dikarenakan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang diterapkan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dinilai sangat baik untuk memicu kinerja pada Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS.

“Program TPP itu sangat baik untuk memicu kinerja pada Aparatur Sipil Negara (ASN). Insya Allah, jika kami dipercaya maka kami akan lanjutkan program TPP ini,” ungkap Cagub Sumsel no urut 2, H Saifuddin Aswari Rivai SE. Bupati Lahat dua periode ini melihat kinerja ASN saat ini sudah cukup baik, dan hal tersebut tentu harus dipertahankan, ujar H Saifuddin Aswari Rivai SE Cagub Sumsel.
“Salah satu upaya agar tetap mempertahankan kinerja ini dengan memberikan sebuah reward kepada ASN seperti TPP dan lain sebagainya.
 
Insya Allah kalau Kak Wari dan Kak Wawan diberi amanah, pasangan ASRI ini akan melanjutkan program TPP sebagai pemicu para ASN dalam bekerja untuk membangun Sumsel lebih baik lagi kedepannya,” kata pria berkacamata berusia 54 tahun itu.

Selain itu, jika dirinya terpilih maka akan banyak lagi program unggulan yang akan diterapkannya dengan mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumsel,” ujar pengusaha berbendera Cendrawasih Bungsu.

Sementara itu, Cawagub Sumsel, HM Irwansyah SSos MSi menambahkan sebagai wakil dirinya akan terus mendukung setiap program yang akan dicanangkan oleh Aswari Rivai mengingat sosok Aswari merupakan salah satu inspirasi Sumsel dalam mengembangkan satu kabupaten di Sumsel.

“Kami akan selalu berikhtiar agar dapat memenangkan pertarungan Pilgub ini dan tentu kami akan berupaya akan memajukan Sumsel,” tegasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Rivai, Jadikan Rumah Pribadi Untuk Rumah Curhat

Tensi politik di pilpres 2019 mulai naik, padahal Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden baru akan digelar pada 2019 akan datang.