Aswari-Irwansyah, Program Ok Oce Kito Untuk Masyarakat Sumsel

Aswari-Irwansyah, Program Ok Oce Kito Untuk Masyarakat Sumsel
Aswari-Irwansyah, Program Ok Oce Kito Untuk Masyarakat Sumsel. Pasangan nomor urut 2 Pilkada Sumsel, Aswari Riva’i dan Muhammad Irwansyah menawarkan program rumah RpDP 0 melalui program OK-OCE Kito, Program tersebut terinsipirasi dengan Program Ok Oce DKI.

Hal tersebut dikarenakan selama masyarakat Sumatera Selatan, mengalami kesulitan untuk mendapatkan rumah sendiri, lantaran uang muka atau down payment (DP) mahal.

“Kalau saya cermati, dari banyak calon yang ada hanya pasangan Aswari-Irwansyah yang membantu masyarakat dari Hulu hingga ke Hilir, termasuk soal mendapatkan rumah sendiri. Melalui program OK- OCE, paslon nomor urut 2 ini akan membantu masyarakat dalam mengatasi masalah-masalahnya,” ucap Budiarto Masrul tim pemenangan Aswari .

“Tetapi harus diingat, pemerintah hanya akan membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah tanpa DP. Sedangkan prosedur lainnya yakni KPR masih tetap dilaksanakan, begitu pula dengan cicilan bulanannya tetap harus dibayar,” paparnya.

Karena cicilan bulanannya masih harus dibayar, pasangan ini juga akan membantu masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan melalui program OK-OCE yakni 1.000 Wirausaha setiap kecamatan.

“Aswari-Irwansyah mempunyai program bantuan modal untuk UKM yang tanpa anggunan. Nah dana bantuan ini, bila dikelola dengan baik, akan menjadi sumber pendapatan bagi warga. Selain itu kita juga akan melakukan pembimbingan kepada usahawan sehingga dalam satu kecamatan tercipta 1000 wiraswasta,” jelas Budiarto kembali.

Dengan melihat apa yang keduanya lakukan selama memimpin Kabupaten Lahat maupun Kota Pangkal Pinang, Tim pemenangan Aswari- Irwansyah, Budiarto Masrul mengaku sangat yakin kalau pasangan ini tidak hanya menyebar janji.

“Saya harap, masyarakat tidak melewatkan kesempatan ini. Dengan memilih pemimpin yang Isnyak Allah amanah, terbukti perduli pada infrastruktur, pendidikan, perekonomian, kesehatan dan akhlak masyarakat, yakni pasangan Aswari-Irwansyah,” kata Budiarto Masrul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Rivai, Jadikan Rumah Pribadi Untuk Rumah Curhat

Tensi politik di pilpres 2019 mulai naik, padahal Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden baru akan digelar pada 2019 akan datang.

Aswari Janji TPP PNS di Lingkungan Pemprov Sumsel Akan Dilanjutkan