ASRI, Ok Oce Kito Bantu Masyarakat Miliki Rumah Layak

ASRI, Ok Oce Kito Bantu Masyarakat Miliki Rumah Layak
ASRI, Ok Oce Kito Bantu Masyarakat Miliki Rumah Layak. Palembang – Pasangan calon gubernur (Paslongub) Sumsel nomor urut 2 Aswari Rivai dan M Irwansyah menawarkan kembali program Ok Oce Kito yang akan membantu untuk mengatasi masalah DP rumah serta untuk membayar cicilannya. Hal ini dikarenakan masyarakat yang ekonomi menengah ke bawah selama ini sering mengalami kesulitan untuk mendapatkan rumah sendiri, lantaran down payment (DP)-nya yang lumayan mahal.

”Kalau saya cermati, dari banyak calon yang ada. Hanya pasangan Aswari-Irwansyah yang membantu masyarakat dari hulu hingga ke hilir, termasuk soal mendapatkan rumah sendiri, ujar DR H Budiarto saat kami temui.

Melalui program OK Oce, pasangan ini akan membantu masyarakat dalam mengatasi masalah-masalahnya,” ungkap Ketua Tim Pemenangan H Aswari-M Irwansyah, DR H Budiarto Marsul.
Jika selama ini DP menjadi penghalang masyarakat untuk mempunyai rumah sendiri, melalui program OK OCE Kito, pasangan ini akan membantu masyarakat, dengan menyiapkan Rumah Sehat Huni (RSH) dan tanpa DP.

“Tetapi harus diingat, pemerintah hanya akan membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah tanpa DP.

Sedangkan prosedur lainnya yakni KPR masih tetap dilaksanakan, begitu pula dengan cicilan bulanannya tetap harus dibayar,” terang mantan Wawako Pagaralam. Guna mencari solusi cicilan bulanannya yang harus masih harus dibayar, pasangan ASRI ini juga akan membangun masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan.

”Pasangan Aswari-Irwansyah mempunyai program bantuan modal untuk UKM yang tanpa agunan.
Nah dana bantuan ini, bila dikelola dengan baik, akan menjadi sumber pendapatan bagi warga. Sehingga mereka tidak hanya bisa membayar cicilan rumah, tetapi juga memenuhi kebutuhan keluarga,” tambah anggota DPRD Sumsel ini.

Dengan melihat apa yang keduanya lakukan selama memimpin Kabupaten Lahat maupun Kota Pangkalpinang, Budi mengaku sangat yakin, kalau pasangan ini tidak hanya menyebar janji.
”Saya harap, masyarakat tidak melewatkan kesempatan ini.

Dengan memilih pemimpin yang Insya Allah amanah, terbukti perduli pada infrastruktur, pendidikan, perekonomian, kesehatan dan akhlak masyarakat, yakni pasangan Aswari-Irwansyah,” kata Budi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Rivai, Jadikan Rumah Pribadi Untuk Rumah Curhat

Tensi politik di pilpres 2019 mulai naik, padahal Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden baru akan digelar pada 2019 akan datang.

Aswari Janji TPP PNS di Lingkungan Pemprov Sumsel Akan Dilanjutkan